Baju Anak Laki-laki Brand lokal Terbaru 2020

Baju Anak Laki-laki Brand lokal Terbaru 2020

Baju anak laki – laki – .Baju adalah adalah bahan tekstil dan serat yang digunakan sebagai penutup tubuh. Pakaian adalah kebutuhan pokok manusia selain makanan dan tempat berteduh/tempat tinggal (rumah). Berbicara tentang baju, maka akan selalu ditemui model terbaru yang segera beredar di pasaran. ‘Sempat sebelumnya saya mengupas tuntas tentang model baju anak perempuan dan sekarang ini saya akan memberikan artikel model baju anak laki laki.

Walaupun model baju anak laki laki tidak sebanyak model baju anak perempuan, namun hal ini juga perlu diketahui bersama sama agar wawasan kita bertambah. Baju anak laki-laki laki juga banyak dicari oleh para orang tua yang sayang terhadap anaknya.

Para orang tua pasti ingin bahagia pada saat melihat anak kesayangannya maka dari itu orang tua ingin menjadikan  anaknya tampil maksimal. Mungkin bagi orang tua juga belum mengetahui beragam model baju anak apalagi jika baru saja memiliki momongan.

Baca Juga : Pakaian Anak Terbaru Yang Lagi Hits Tahun Ini
baju anak laki-laki

Disini anda dapat melihat berbagai contoh model baju anak laki laki terbaik.

Cara Efisien Memilih Baju  Untuk Anak

Semua orang tua punya hak mengurus anak-anaknya dari ujung kepala sampai ujung kaki. Apalagi teruntuk bayi yang dari segala segi memang belum bisa diandalkan untuk mengurus dirinya sendiri. Sayangnya, kebebasan itu seringkali membuat para orang tua—khususnya ibu—kebablasan dan berakibat boros. Bukan rahasia jika baju anak-anak yang berkualitas harganya bahkan bisa lebih mahal daripada baju orang dewasa. Pasalnya, baju tingkat kerumitan membuat baju anak-anak ketimbang baju orang dewasa.

Karena itu pula, cermatlah dalam memilih baju yang nyaman untuk anak-anak Anda, terutama bayi, agar tidak sia-sia atau menumpuk di lemari pakaian. Bagaimana cara efisien tersebut? Berikut beberapa point yang bisa Anda coba lakukan:

1.Hindari Membeli Baju Dalam Jumlah Banyak Sekaligus

Ada beberapa alasan yang melatarbelakangi seseorang membeli baju dalam jumlah banyak sekaligus. Pertama, karena memang kebutuhan yang mengharuskannya membeli baju lebih dari satu. Kedua, menimbang harga. Beberapa toko bersedia memberikan potongan harga yang lumayan besar jika konsumen memborong beberapa pasang baju. Ketiga, lapar mata. Alasan ketiga ini yang kerap kali membuat orang jadi bangkrut.

Selain karena alasan kebutuhan, hindari membeli baju anak dalam jumlah besar atas alasan ingin mendapat potongan harga atau sekadar lapar mata. Anak-anak dalam masa pertumbuhan cepat sekali mengalami perubahan bentuk tubuh. Jadi jangan heran jika baju anak cepat sekali berganti. Baru dibeli hari ini, beberapa bulan kemudian sudah tidak berguna lagi karena sempit. Betapa sia-sianya baju-baju yang sudah Anda borong sekaligus itu kelak?

Alangkah bijaknya jika Anda menyediakan baju secukupnya saja. Selain lebih hemat, lemari pakaian pun tidak sesak oleh tumpukan baju-baju.

2. Sedapat Mungkin Hindari Model Kancing Belakang Dan Ristleting Depan

Beberapa baju anak dirancang dengan desain berupa kancing belakang ataupun ristleting depan. Tahukah Anda bahwa penempatan kancing di belakang baju dapat membuat anak merasa risi ketika berbaring. Apalagi untuk bayi yang hari-harinya lebih banyak dihabiskan dengan telentang. Keping-keping kancing yang berada di belakang akan mengganjal punggungnya saat ia telentang sekaligus mengganggu pertumbuhan tulang belakang.

Sedangkan ristleting depan berisiko membuat jari anak terjepit juga gesekan di kulit dadanya. Balita umumnya mudah sekali merasa penasaran. Segala sesuatu yang terlihat olehnya pasti akan diutak-atik. Begitu pula dengan ritsleting bajunya sendiri. Saat memainkannya, ritsleting bisa saja menjepit jari mungil Anak Anda. Begitu pula dengan bagian belakang ristsleting yang biasanya agak keras dan kasar, bisa-bisa menggores dadanya.

Model baju yang paling mudah dan nyaman dikenakan adalah baju tanpa kancing. Pemakaiannya hanya tinggal sorong dari kepala saja.

3. Hindari Bahan Yang Terlalu Streetch

Beberapa jenis bahan bersifat fleksible karena kelenturannya, contohnya spandek atau nylon. Membeli baju dari kedua bahan tersebut di salah satu sisi memang menguntungkan. Sebab, tidak mudah sempit karena dapat melar mengikuti pertumbuhan tubuh anak. Buruknya, bahan streetch seperti itu sangat melekat di kulit ketika dikenakan. Sehingga tidak ada jarak antara kulit dengan kain.

Walaupun teksturnya lembut, namun tetap saja berpotensi menimbulkan gesekan di kulit. Bahkan, ancaman yang lebih serius lagi dikhawatirkan dapat mengganggu peredaran darah.

4. Kurangi Membeli Baju Yang Berkerut-Kerut

Baju dengan desain berkerut-kerut di beberapa bagian umumnya dipakai oleh anak perempuan. Model berkerut-kerut seperti itu memang menawan, tetapi kurang awet. Kerutan biasanya terbuat dari karet. Lambat laun elastisitas karet akan berkurang hingga akhirnya molor. Kalau sudah demikian, jarang ada orang tua yang mereparasi baju tersebut karena pasti keluar biaya lagi. Ujung-ujungnya baju jadi terbuang percuma.

5. Kurangi Membeli Baju Dengan Model Musiman

Trend senantiasa berganti dari masa ke masa. Ada masa dimana baju anak laki-laki bertema hero sedang ngetrend. Di lain waktu, giliran baju bercorak army yang menguasai pasar. Membeli baju hanya karena ingin mengiui arus mode saja sangat tidak dianjurkan. Begitu suatu trend surut, maka anak akan malas mengenakan baju itu lagi.

Nah kitu menghidari hal- hal yang terjadi diatas. Kami memberikan solusi terbaik untuk anda yaitu memilih honestkids.id untuk baju anak anda. Karena kualitasnya sangat premium. Untuk informasi lebih lanjut segera hubungi langsung Wa.+62 85764070300

Leave a Reply

Close Menu
Whatsapp
Telepon
×

Cart